Cooling System, Kapolsek Lirik Lakukan Pengawasan Aktif di Sekretariat PPK

INHU, tvarnews.com–Kegiatan cooling system terus dilaksanakan Polsek Lirik, Minggu 17 Desember 2023 pagi, Polsek Lirik melaksanakan pengawasan aktif dari tim pengamanan pemilihan dan saksi-saksi guna memastikan proses Pemilu serentak 2023-2024 terlaksana dengan aman, damai, adil dan sejuk.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lirik, Iptu Endang Kusma Jaya, S.H., M.H di sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lirik, dengan sasaran, para anggota Linmas, PPK dan perwakilan Parpol peserta Pemilu di Kecamatan Lirik.

Terkait kegiatan ini, Kapolres Inhu, Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Minggu siang menjelaskan, sebelum kegiatan dimulai, Kapolsek bersama sejumlah personel Polsek Lirik dan para peserta, melaksanakan apel di sekretariat PPK Lirik, atau halaman Kantor Camat Lirik.

Saat apel itu, Kapolsek memberikan arahan terkait pengawasan terhadap pengamanan tahapan Pemilu di Kecamatan Lirik, ada beberapa pesan Kapolsek, yakni, pada hari pemilihan, 14 Februari 2024, peran aktif tim pengamanan sangat diperlukan, agar hari pencoblosan dapat terlaksana dengan aman dan tidak terjadi kegaduhan.

Kapolsek berharap, pengamanan aktif dari TNI, Polri, PPM Panwascam, Linmas, Satpol PP, saksi-saksi Parpol dapat membantu menyejukkan situasi dan kondisi pada saat pemilihan berlangsung, agar terlaksana dengan aman dan damai.

Kegiatan itu di ikuti oleh Ketua PPK Lirik, Yane Puspita Sari, empat anggota Linmas, empat orang saksi-saksi dari Parpol peserta Pemilu dan beberapa orang personel Polsek Lirik. (***).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *