Amankan Gudang Logistik Polres Kuansing Siagakan Personel

Daerah, Terbaru95 Dilihat

Eksposekasus.com,Kuansing-Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2024, Polres Kuansing telah melakukan upaya oengamanan gudang logistik KPU Kabupaten Kuansing, Jumat (12/1/2024).

Adapun personel pengamanan sesuai dengan Sprin /1244/ XII/OPS.1.1.1/2023 yakni Ipda Arpisman, Aiptu Tri Noviar, Aipda Ikhwan Negara, Bripka Dedy Fardian dan Bripda Rafqy Al Insan.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H, menjelaskan bahwa, “Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan agar logistik Pemilu Tahun 2024 dalam keadaan aman.”

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Polres Kuansing dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta mendukung kelancaran proses demokrasi dalam pemilihan umum mendatang. Semua dokumen dan laporan terkait kegiatan pengamanan telah terlampir, memastikan akuntabilitas dan transparansi dalam menjalankan tugas Kepolisian.

“Polres Kuansing tetap berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama proses Pemilu 2024 berlangsung. Dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi, diharapkan Pemilu di Kabupaten Kuansing dapat berjalan lancar dan aman sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang akuntabel,” tutup AKBP Pangucap.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *